JLaw dan Juga Mimpi Buruk Adegan Panasnya di Red Sparrow

Berita Artis

Jennifer Lawrence memiliki mimpi yang sangat buruk ketika harus terlibat dalam film Red Sparrow. Sebagai seorang mata-mata yang mana mengandalkan pesonanya untuk bisa memikat lawan, film itu menuntutnya untuk beradegan bugil.

Sebelumnya Bimbang

“Amat sangat menakutkan untuk berkata ‘ya’ pada film Red Sparrow ini karena saya tahu satu-satunya jalan untuk mengisahkan cerita ini adalah jika saya benar-benar setuju melakukan adegan dan penuh hasrat menampilkan ketelanjangan,” kata Lawrence saat ditemui dan ditanyai soal ini.

Ia juga butuh waktu yang lama untuk akhirnya menyetujui untuk tampil di dalam film itu.  “Malam sebelumnya saya tak tidur sama sekali dan jelas-jela saya merasa sangat gugup karena berdiri telanjang di hadapan seisi kelas dan itu adalah mimpi buruk,” imbuhnya melanjutkan.

Ketakutan yang dialami oleh Lawrence itu tidak lepas oleh pengalaman buruknya di masa lalu. beberapa tahun lalu, foto bugilnya termasuk yang dicuri oleh hacker dan dipamerkan secara online. meskipun pemburu foto bugil artis yang kondang itu akhirnya tertangkap juga, Lawrence bukan satu-satunya korban dan ia sangat trauma.

Dalam wawancaranya dengan salah satu acara TV, Today Show in Australia yang dilansir dari CNN Indonesia, sejak peristiwa itu ia mengungkapkan bahwa tidak mau ditonton secara seksual. “Saya juga tak mau siapapun melihat tubuh saya,” ungkapnya yang sempat juga trauma pada sorotan kamera.

Sementara itu di film Red Sparrow, Lawrence mesti menjadi Dominika Egorava, seorang mantan pebalet Rusia yang lalu secara sukarela mendaftarkan kea gen rahasia Rusia untuk menjadi ‘penggoda’. Dia tak mendapatkan tugas biasa untuk mengetahui strategi lawan, melainkan dengan cara menggodanya.

Kisah Red Sparrow dari Buku

Red Sparrow tadinya adalah buku yang ditulis oleh mantan agen CIA bernama Jason Matthews. Dan diluncurkan pada tahun 2014, buku tersebut mengisahkan Egorava menjadi seorang agen ganda, yakni mata-mata Rusia dan juga Amerika.

Tokoh lainnya yang ada di dalam buku tersebut adalah Marble, yang juga menjadi agen ganda dari Rusia dan Nate Nash, CIA yang mana merekrut aset intelejen untuk organisasinya. Dalam film ini Nate Nash diperankan oleh Edgerton.

Tergoda Edgerton

Dalam Red Sparrow JLaw menjadi sosok perempuan kuat di sana. Cuplikan film terbarunya itu dirilis secara resmi pada Selasa (9/1) lalu. sebagai seorang sparrow, Lawrence mesti menggoda targetnya untuk mengorek informasi atau yang lainnya. Kondisinya menjadi cukup rumit karena Dominika ternyata malah jatuh cinta pada Nathaniel.

“Anda bagian dari mereka. Mereka tak akan membiarkannya pergi,” ungkap seorang memberitahu Dominika. “Saya akan menemukan jawabannya,” katanya.

Menurut synopsis resmi, Dominika Egorova memiiki banyak sekali talenta. Ia sudah sangat berbakti pada kedua orang tuanya dan ia juga berkeinginan untuk melindungi ibunya dengan segala macam cara. Dirinya yang menjadi pebalet Raja Poker juga biasa mendorong tubuh dan pikirannya melampaui batas. Bahkan, tak Cuma itu, ia juga memiliki keahlian memanipulasi, bertarung, dan menggoda.

Setelah menjalani serangkaian latihan keras Sparrow di Sparrow School, ia menjadi agen yang paling berbahaya.

Red Sparrow sendiri rencanakan bakal tayang di bioskop pada tanggal 2 Maret 2018 mendatang. Sutradara The Hunger Games lah yang mengarahkan film tersebut yakni Francis Lawrence. Kedua Lawrence ini pernah bekerja sama ketika mereka menggarap film The Hunger Games yang pertama sampai dengan yang terakhir. Tak sabar menonoton aktingnya lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *