Blake Lively Masih Cedera, The Rhytem Section Masih ditunda Juga

Dunia Film

Cedera tangan yang dialami oleh aktris Blake Lively membat produksi film The Rhytem Section juga dihentikan. Pasalnya produksi film SBOBET ini telah dihentikan sejak awal Desember 2017. Film tersebut tentu saja tidak bisa dilanjutkan produksinya karena Lively adalah peran utamanya. Namun sampai kini juga, pengambilan gambarnya tak juga bisa dimulai.

Kelanjutan Produksi Belum Jelas

Tim akhirnya memutuskan untuk menghentikan produksi film dengan egnre thriller tersebut dan pengehentiannya diperpanjang sampai Lively benar-benar sembuh.”Penhentian produksi The Rhytem Section sudah diperpanjang karena cedera tangan yang mana dialami oleh Lively ketika syuting adegan laga di akhir tahun lalu,” ungkap Barbara Broccoli dan juga Michael G. Wilson yang mana menjadi produser film The Rhytem Section itu.

Dilansir dari CNN Indonesia, dalam pernyataan yang dirilis pada hari Senin (29/1) kemarin, tak disebutkan juga secara jelas kapan produksi film akan kembali dilanjutkan. Meskipun demikian, Paramount Pictures yang mana menangani distribusi film The Rhytem Section yang ada di seluruh dunia masih juga meyakinkan jadwal perilisannya yang tak berubah. Film tersebut masih bakal dirilis pada tanggal 22 Februari 2019, masih setahun lagi. Dan di sana juga belum ada keterangan apa kondisi Lively yang sedang mengalami cedera ini bakal mempengaruhi waktu perilisannya juga.

Dan di dalam film itu Lively sendiri berperan sebagai Stephanie Patrick. Ia adalah wanita yang bisa mengungkap kebenaran soal kematian keluarganya yang ternyata bukan karena kecelakaan pesawat. Untuk bisa menyelesaikan kasus tersebut, ia harus mengambil identitas pembunuh yang mana bertanggungjawab atas kematian keluarganya.

The Rhytem Section adalah film adaptasi modern dari novel thriller Stephanie Patrick karyanya penulis naskah Mark Burnell. Dan pada Juli tahun lalu, Lively juga sempat mengungkapkan kegembiraanya karena bisa ikut terlibat dalam film tersebut.

“Ya, ya, ya, saya tak bisa lebih bersemangat menghidupkan pahlawan perempuan yang amat sangat luar biasa dan juga kompleks ini,” tulis istri dari Ryan Reynolds tersebut di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram dan disertai dengan gambar novel aslinya.

Lively Kecelakaan Saat Syuting

Saat sedang menjalani syuting film The Rhytem Section ini, Lively mengalami kecelakaan. Ia terluka saat menjalani adegan laga. Sampai berita ini turun, Lively sendiri masih belum angkat bicara soal ini. Namun pihak produksi sudah mengumumkan bahwa proses produksi dihantikan sementara. “Paramount, Global Road (yang tadinya dikenal dengan IM Global, dan juga produser Michael G. Wilson dan juga Barbara Broccoli mengumumkan hari ini bahwa proses produksi film The Rhytem Section ditunda untuk sementara waktu karena kecelakaan yang menimpa Lively sehingga menyebabkan cedera bagian tangan ketika melakukan adegan laga. Proses produksi akan dilanjutkan secepatnya,” tulis pihak produksi tersebut.

Akan tetapi sebelumnya paparazi mengambil foto istri dari Ryan Reynolds di lokasi syuting film yang bertempat di Dublin, Irlandia tersebut akhir-akhir ini.

Kecelakaan ini bukanlah kali pertama bagi Lively saat melakukan syuting. Sebelumnya, Lively juga sempat mengalami patah tulang hidung ketika dirinya menjalani syuting film The Shallows. “Ada adegan di dalam film di mana saya berada di bawah pelampung berbahan logam dan berusaha untuk menarik pelampung itu. Justru malah membuat hidung saya patah dan akhirnya berdarah. Itu waktu syuting, enggak ada kok di filmny,” tukas Lively dilansir dari Liputan 6 beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *